Sunday 23 January 2011

Sedang bermimpi

Sayur Bayam, Balado telor plus tempe tepung. Belakangan ini saya seneng masak kalau dulu sebatas bantuin Mama, sekarang udah berani coba-coba resep, tolong jangan tanya perbandingan antara yang belum berhasil dengan yang sukses atau yang enak dengan yang enak sekali, xixixi.

Dulu tujuan pengen bisa masak supaya ada cowok kece yang jatuh hati haha!! kata Nenek, cinta itu datangnya dari perut naik ke hati jadi harus pinter masak, hebat yah anak SD kelas 6 udah diajarin trik buat cowok jatuh cinta :)).

Kalau sekarang seh tujuannya karena ingin membiasakan diri makan malam di rumah, salah satu cita-cita sederhana saya, jika Sang Bijak mempercayakan saya untuk punya keluarga kecil -AMIN!!!!- , pokoknya sebisa mungkin makan malam di rumah bukan di rumah makan, yah sekali-kali boleh deh, kan saya juga butuh libur masak -mulai rewel-. Makan malam bersama keluarga, ngobrolin kegiatan hari ini, rencana untuk besok, dll. Hal yang menurut saya sederhana tapi ngena banget

Doakan saya ya!!!


2 comments:

  1. Si Nenek gokil! hahahaa.. Iya sayang, amin amin aminn.

    "Semoga semua yang semoga tidak hanya menjadi semoga" - Asri Restu

    ReplyDelete